Kata kata Ucapan Pernikahan Lengkap Terbaru


Advertisement
Kumpulan kata Ucapan Pernikahan Lengkap Terbaru - Pernikahan adalah sehidup semati dalam cinta,apapun dan siapapun yang kamu pilih dalam perjalanan hidup pastinya akan  menjadi kisah indah dan abadi sampai di akhir hayat nanti. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan ucapan pernikahan islami,ucapan pernikahan kristen,ucapan pernikahan bahasa inggris, ucapan pernikahan lucu,ucapan pernikahan bahasa arab,kata ucapan pernikahan singkat, ucapan selamat menempuh hidup baru islami,ucapan happy wedding islami untuk anda para pecinta blog katahampaz.

Dimana bersatunya sepasang sejoli dalam suatu ikatan pernikahan untuk mengarungi bahtera rumah tangga menjadi kebahagian tersendiri bagi kita,apalagi yang melansungkan pernikahan adalah sanak sudara,kerabat,ataupun sahabat. Nah untuk itu kata kata ucapan pernikahan yang telah kami susun ini mungkin bisa menjadi bagian untuk  menambah keindahan dari pernikahan yang sedang dilaksana dan untuk lebih jelasnya kita simak ulasanya di bawah ini.

http://katahampaz.blogspot.co.id/

Kata kata Ucapan Pernikahan Terbaru

Selamat menempuh hidup baru. Mudah-mudahan cepat dapatmemperoleh keturunan yang sholeh dan sholeha diberikan rezeki yang barokah, senantiasa di dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT

Mudah-mudahan kalian senantiasa jadi suami istri harmonis. Selamat menemph hidup baru,mudah-mudahan pernikahan kalian abadi selamanya .

Selamat meniti hidup baru, mudah-mudahan jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, memperoleh keturunan yang sholeh dan sholehah, diberikan rezeki yang barokah dan juga semoga selalu ada dalam lindunganNya.

Mudah-mudahan Allah meridhoi pernikahan kalian serta jadikan pernikahan kalian itu sebagai beribadah kepada-Nya.

Bulan tersenyum ramah, Bintang pun bersinar, Menemani do'aku yang indah, Untuk kalian yang baru menikah, Mudah-mudahan menjadi keluarga seperti jungjunana kita. Aamiin.

Pernikahan tidaklah mengenai janji setia serta cinta sehidup semati. Pernikahan yaitu sehidup semati dalam cinta. Selamat meniti hidup bahagia bersamanya .

Selamat mengikat janji sehidup dan semati, semoga kalian bahagia sampai maut memisahkan.

Semoga menjadi keluarga sakinah, merasakan keluarga mawaddah, membentuk keluarga nan warrahmah, dan selalu mensyukuri anugrah Allah SWT. Amin ya robbal allamin.

Aku turut bahagia untukmu, selamat menempuh hidup baru bersama cinta yang sejati dan kekal.

Semoga Allah SWT mengumpulkan yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya allah menambah kualitas keturunan mereka. untuk jadi pembuka pintu rahmat, sumber ilmu serta hikmah dan pemberi rasa aman untuk umat.

Sahabat.. dalam hati yang paling dalam,dalam relung-relung kalbu yang penuh haru, kubisikkan kata yang telah lama kupersiapkan seuntai kata buat sahabatku.. terkasih
selamat hidup baru


Kata kata Ucapan Pernikahan Bahasa Inggris Dan Artinya

May your wedding be eternal until the death comes. Have a new stage of life. Happy wedding, my friend!
Semoga pernikahan Anda menjadi kekal sampai kematian datang. Selamat memiliki tahap baru dalam kehidupan. Selamat berbahagia dalam pernikahan, sahabatku!

Congratulation on your wedding! Be happy, because happiness in the marriage will not be discharged although excavated continually every day.
Selamat atas pernikahan Anda! Berbahagialah, karena kebahagiaan dalam pernikahan tidak akan habis meskipun digali terus setiap hari.

Happy wedding day. Today is the day that you have waited for long time. Today is the happiest day for you. Congratulation on your wedding!
Selamat hari pernikahan. Hari ini adalah hari yang telah Anda tunggu dalam waktu yang lama. Hari ini adalah hari terindah untuk Anda. Selamat atas pernikahan Anda!

May you be husband and wife who are always in love each other. Congratulations for my new life. My prayer is for you that I hope your wedding will last until the lord calls.
Semoga Anda menjadi suami dan istri yang selalu jatuh cinta satu sama lain. Selamat untuk kehidupan baru Anda. Doa saya untuk Anda. adalah saya berharap pernikahan Anda akan berlangsung sampai Tuhan memanggil.

May God perfect your happiness, and make your wedding as worship to Him. Happy wedding!
Semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan Anda, dan membuat pernikahan Anda sebagai ibadah kepada-Nya. Selamat berbahagia!

Congratulation on your wedding! May this marriage unify your hearts forever, so that none can separate this holy marriage.
Selamat atas pernikahan Anda! Semoga pernikahan ini menyatukan hati Anda selamanya, jadi tidak ada yang bisa memisahkan pernikahan suci ini.

Have a new life’s journey. Hopefully happiness always accompanies your new days. Happy wedding!
Selamat memiliki perjalanan hidup baru. Semoga kebahagiaan selalu menyertai hari baru Anda. Selamat menikah!

Happy wedding. Have a new life. I hope your marriage become saqinah, mawaddah, warrohmah, get sholeh and sholeha children, and always in God’s protection and affection.
Selamat berbahagia. Selamat memiliki kehidupan baru. Saya berharap pernikahan Anda menjadi saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan anak yang sholeh dan sholeha, dan selalu dalam perlindungan serta kasih sayang Allah

Mungkin itu saja kata kata ucapan pernikahan terbaru yang dapat kami sampaikan  semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

Advertisement