Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi Lengkap Terbaru


Advertisement
Contoh ucapan kelahiran anak berikut ini kami sajikan untuk anda yang akan memberikan ucapan selamat melahirkan kepada teman,sahabat, kerbat ataupun tentangga yang baru kedatangan anak bayi di dalam keluarganya. karena kehadiran anak bayi di dalam keluarga merupakan kebahagian, apalgi bagi kelurga yang sudah sejaka lama menunggu kehadiran anggota keluarga baru tentu pasti menjadi moment yang sangat membahagiakan.

Selain rasa bahagia  tercampur haru yang dirasakan setiap ibu karena telah datang keluarga baru yang selama 9 bulan dalam kandungan kini telah hadir di hadapan keluarga, menjadi hari yang tepat untuk memberikan ucapan selamat melahirkan baik itu ucapan kelahiran anak laki-laki,ucapan kelahiran anak perempuan,ucapan kelahiran anak pertama,ucapan bayi baru lahir bahasa inggris,kartu ucapan kelahiran bayi laki-laki,kartu ucapan kelahiran anak pertama kepada orang yang baru di karuniai anak bayi.

http://katahampaz.blogspot.com/

Oleh karena itu bagi anda yang sedang mencari atau membutuhkan Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi Lengkap Terbaru Uuntuk di beriak kepada teman,sahabat,tetangga atau keluarga sendiri, anda bisa menyimak informasi yanga akan KataHampaz berikan untuk anda pakai dengan sesuka hati anda di bawah ini.

Selamat atas kelahiran bayi perempuan cantik Anda! Tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi bagian yang paling menakjubkan dan cantik dari kehidupan Anda.
Semoga Anda bahagia bersama keluarga baru Anda.

Bayi laki-laki baru Anda adalah jawaban atas doa-doa Anda. Dia telah ditakdirkan untuk menjadi malaikat kecil Anda.

Selamat atas kebahagian yang Anda dapatkan. Semoga masa depan Anda dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan tawa bayi baru Anda.

Kami berharap Anda menikmati tahun-tahun berharga sebagai orang tua.
aku juga mengirimkan sebuah hadiah untuk bayi Anda. Semoga Anda bahagia.

Saya sangat senang mengetahui kamu sekarang menjadi orang yang beruntung yang bisa mendapatkan berkah dari tuhan yang berupa seorang bayi.

Selamat memasuki babak baru di dalam kehidupan Anda. Kami sangat senang atas kelahiran Muhammad Aria kamandanu. Dia merupakan anugerah yang diberikan oleh tuhan untuk Anda.
Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kegembiraan dan keberuntungan.

Kami sangat senang mendengar datangnya anggota keluarga terbaru di dalam keluarga Anda. Semoga dengan datangnya bayi kecil yang mungil itu bisa melengkapi dan memberikan kebahagian bagi Anda

Selamat! Sembilan bulan yang panjang dan melelahkan akhirnya berakhir dengan suatu hal yang menggembirakan atas datangnya bayi perempuan cantik ke dunia ini. Dia seperti malaikat kecil yang sangat cantik. Aku yakin dia akan sangat beruntung memiliki orang tua seperti Anda.

Saya harap Anda menikmati setiap menit yang Anda miliki dengan gadis kecil Anda yang cantik, dan kalian bisa menjadi keluarga yang bahagia.

Selamat atas kedatangan pria kecil tampan Anda! Dia pasti akan membuat ibu dan ayah sibuk sepanjang waktu. Namun saya yakin Anda menikmati semua waktu tersebut.Saya berharap yang terbaik dalam tahap baru yang menarik dalam kehidupan Anda dengan bayi baru Anda.

Ucapan Selamat Kelahiran Bahasa Inggris

Mom has a new little friend, and father has a little girl to be spoiled. Congratulations on the arrival of your beloved daughter Siti Andini Azzahra! We are very proud of both of you, and hope we can see your little angel grow into a beautiful young woman. Best wishes!

We are very pleased to hear the arrival of the newest member in your family. Hopefully, with the coming of the tiny little baby can complement and give the more happiness to you.
We hope you enjoy these precious years as the parents. also send a gift to your baby. Hope you will be happy.

Congratulation for entering a new phase in your life. We are very excited about the birth of Muhammad Aria Nugroho. He is a gift given by God to you.
I hope your life is filled with joy and luck.

 Congratulation for your new role as the parents for your healthy baby!!
We hope your life will be filled with happiness for your new family
Congratulations on the birth of Anindia Putri!. She is a beautiful baby, who will fill your day with happiness. You’ll be a great parent!

Your baby boy is an answer to your prayers. He was destined to become your little angel.
Congratulation for the happiness you get. Hopefully your future filled with love, happiness, and laughter of your new baby.

Congratulation for the birth of your beautiful baby girl! There is no doubt that she will be part of the most amazing and beautiful memory of your life.
Hopefully, you will be happy with your new family.

What a lucky daddy you now! Congaratulation uncle Muha! Now you have a twin babies. I hope they will be the next director in your company!

I used to carry you and play with you in the field to teach you how I am to be a father, now it’s your turn! Congratulation my son!

I am so pleased to know that you are the lucky one who got mercy from the god which called baby as you have now

Congratulation! The long and exhausting nine months finally ended with an exciting thing by the arriving of a beautiful baby girl into this world. She’s like a pretty little angel. I’m sure she will be very lucky to have parents like you.

I hope you enjoy every minute you have with your beautiful little girl and you can be a happy family.


Demikian ulasan yang bisa saya sampikan,semoga Ucapan Selamat Kelahiran Anak Bayi di atas bisa bermanfaat untuk anda semuanya terimakasih.

Advertisement