Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Tercinta Terbaru 2019


Advertisement
Selamat Ulang Tahun Karena hari ini adalah Hari Ulang Tahun kelahiran anda, maka anda layak dapat Bintang! mungkin itu kata atau kalimat yang biasa diucapkan oleh orang-orang kepada mereka yang baru saja bertambah umur. Pada saat seseorang ulang tahun, sudah menjadi kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulangtahunnya apalagi yang merayakan ulang tahun adalah pacar tercinta.

Untuk itu kami disini akan berbagi Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun bagi anda yang sedang mencari kata kata sebagai wujud perhatian buat pacar tersayang kita agar susana lebih indah dan romantis. Ucapan ulang tahun memang menjadi momen yang istimewa bagi setiap orang baik itu ucapan ulang tahun bahasa inggris, ucapan ulang tahun untuk sahabat, ucapan ulang tahun untuk anak, ucapan ulang tahun islami, ucapan ulang tahun romantis, ucapan ulang tahun lucu, ucapan ulang tahun bahasa jawa,


Nah bagi anda yang ingin berbagi  Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Tercinta Terbaru 2016 lewat media sosial sperti facebook, bbm, sms dan yang lainya anda bisa melihat kata kata ucapan ulang tahun romantis di bawah ini.


Selamat ulang tahun sayang, tetaplah berada di sisiku dan menjadi bagian yang indah dalam hidupku. Aku sayang kamu.

Meskipun aku tak bisa menjadi orang yang sempurna, tetapi cinta yang kau berikan telah membuatku sempurna. Happy Birthday sayangku. Semoga aku adalah salah satu nama yang kau sebut dalam doamu.

Di hari ulang tahun mu ini, kuucap doa dan harap untukmu sayang. Berharap engkau akan tetap tersenyum dan tertawa saat berada di dekatku sampai maut memisahkan nanti. Happy Birthday sayang, wish u all the best for you!

Happy Birthday sayang, Wish u all the best for you and I Love U.

Tak ada kata yang sanggup mewakilkan rasaku untukmu sayang. Semoga di hari yang specialmu ini, aku tetap bisa menjadi orang pertama yang membuatmu merasa special. Happy Birthday sayang!

Hari yang indah hari yang cerah, Hanya aku yang bisa bicara dan berdoa .Untukmu.... selamat ulang tahun. semoga cantik selalu

Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu.

Tiada asa yang bisa kurangkai, selain harapan kedewasaan untuk mengantarkanmu menuju kesuksesan. Untuk dan keluarga yang selalu kau cintai. met ultah sayangku

Selamat ulang tahun my honey, Semoga panjang umur dan bahagia selalu, dan satu harapanku di hari bahagiamu, Kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, Happy Birhday Cintaku.

Selamat Ulang Tahun Cinta ! Maafkan kekasihmu sayang, karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata-kata. Akan tetapi Tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku. Happy Birhday.

Aku percaya Tuhanlah yang telah mengirimkan kamu untuk menemani hari-hariku sayang. Selamat ulang tahun sayang, semoga aku tetap bisa menjadi orang yang tak akan membuat kamu mencari lagi.

Meski tak ada hal yang special yang bisa aku berikan di hari ulang tahunmu sayang, tetapi doaku selalu tercurah untukmu sayang. Happy Birthday yank, I Love U.

Selamat ulang tahun sayang. Meski kata-kataku tak seindah puisi yang sering kau dengar, tetapi kata yang keluar dari mulutku ini benar-benar mewakilkan perasaanku kepadamu sekarang ini. Tetaplah menjadi pribadi yang selalu membuat aku jatuh cinta. Doaku selalu untukmu.

Aku memang tak bisa menjadi bintang atau bulan yang selalu menyinarimu setiap waktu. Tetapi, izinkanlah doa dan cinta selalu teruntuk dirimu sayang. Happy Birthday sayang, Wish u all the best for you.

Berharap aku adalah orang yang bisa membuat kamu merasa special setiap waktu, sampai nanti, sampai mati. Selamat ulang tahun cayangku. I love U

   Tidak ada lagi yang lebih perlu buatku.
   Detik ini saya cuma pingin menyapamu dengan satu doa :
   Semoga tuhan senantiasa melimpahkan cinta-nya di hatimu
   Met ultah ya kekasihku : )

   Dengan bertambahnya umur
   Jadi tambah pula kebahagiaanmu
   Dan jadi tambah juga cintaku padamu
   Met ultah ya kekasihku

   Sayang.......
   Meski kini kita jauh,
   Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa
   Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.
   Selamat Ulang Tahun Sayang.

   Waktu nyala lilin membias di wajahmu.
   Kusatukan doa untuk bahagiamu.
   Di hari lagi tahunmu,
   Saya berjanji selalu mengeja hati tanpa henti
   Met  tultah. honey.. i miss u..

   Selamat ulang tahun cinta..
   Jika kebersamaan ini begitu berharga..
   Kan ku beri semuanya dalam sebentuk kasih..
   Yang tak mampu tertembus oleh apapun..
   Dimana dan bagaimanapun ..
   Cinta ini kan ku biarkan masih..
   Utuh dan tak akan pernah berkurang sedikitpin..

Mungkin itu Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar yang bisa saya berikan semoga bisa bermanfaat untuk terutama bagi anda muda mudi yang sedang jatuh cinta

Advertisement