Kata-Kata Ucapan Puasa Bulan Ramadhan 1438 H 2017


Advertisement
Kata-Kata Ucapan Puasa Bulan Ramadhan - Puasa ramadhan yaitu bulan. yang begitu ditunggu-tunggu oleh semuanya umat muslim didunia, oleh sebab itu  Kita sebagai umat manusia yang tidak pernah luput dari kekilafan serta dosa mari kita semuanya memohon ampunan pada Tuhan Yang Maha Esa untuk menjalankan Ibadan Puasa Ramadhan yang begitu penuh dengan ampunan ini, diluar itu kita juga pantas untuk mengatakan atas semua Sukur serta Nikmat atas karunia yang sudah diberikan Allah swt pada kita sampai kini. sebab  bulan. ramadhan yang penuh barokah serta hikmah di mana amal beribadah kita bakal dilipat gandakan oleh alloh swt.

Oleh karena itu untuk menyongsong serta menggerakkan beribadah puasa pada beberapa teman dekat serta keluarga atau bahkan juga pasangan anda juga bisa berbagi kata maaf bulan ramadhan untuk teman,kata kata menyambut bulan ramadhan lucu,ucapan menyambut bulan ramadhan terbaru,kata kata menyambut bulan suci ramadhan buat pacar,ucapan mohon maaf lahir batin menjelang ramadhan,kata kata bulan ramadhan lucu,kata kata mohon maaf lahir batin lucu,kata kata bulan ramadhan di facebook yang dapat di berikan lewat Telephone, SMS, Twitter, Facebook, serta lain sebagainya. berikut Kumpulan Sms Kata Ucapan Puasa Bulan Ramadhan yang bisa anda lihat  berikut ini.



Dengan melihat semuanya melalui hati yang bersih,, tanpa untuk berharap pujian sesama,, Semoga akan menjadi Ramadhan yang penuh keberkahan,, dengan selalu berdo’a mengharapkan Istiqamah dijalan Allah... elamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Kita hidup didunia ini cuma sebentar lagi, sebentar marah,, sebentar tertawa,, sebentar punya uang, sebentar malah bokek, sebentar merasa senang, sebentar kerasa susah"<br>"oh ya,, sebentar lagi mau bulan puasa,,selamat Ramadhan yach Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Let’s join us for ‘RAMADHAN SALE’.
Diskon penghapus dosa besar-besaran s/d 100% untuk semua jenis dosa.
Tingkatkan ibadah wajib, sunnah, perbanyak istigfar dan shadaqah.
Lebih heboh laga, ikuti DOOR PRIZE lailatul qadar. Selamat berpuasa maaf lahir batin

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah, Bila salah &amp; Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf Lahir &amp; Batin atas kesalahan, Marhaban Ya Ramadhan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Semoga kita selalu diberkahi di bulan yang penuh maghrifah

Sebelum cahaya Illahi dipadamkan. Sebelum langit runtuh.
Sebelum pintu taubat ditutup. Sebelum malaikat menjemput. Sebelum ramadhan tiba.
Maaf kalau ada perkataan yang menyinggung sampai telinga panas.

Fajar bulan Ramadhan akan segera menghampiri kita,, selembar sutra untuk penghapus noda,, sebening embun menjadi penyejuk kalbu,, mari sucikan kita bersihkan hati dan jiwa di bulan nan suci ini,Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan,, semoga saja puasa tahun ini akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung
Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN
Di bulan yg suci ini ijinkan kami sekeluarga ” MOHAN MAAF LAHIR  BATHIN

Kalau merasa pintar sendiri. Tak mau dengar nasehat kanan kiri. Ramadhan saatnya menilai diri. Jangan merasa diri teramat tinggi.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum

Seiring terbenam mentari di akhir sya’ban, tibalah kini bulan Ramadan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk mohonkan maaf dan kekhilafan.Marhaban ya Ramadan.

Marhaban ya Ramadhan,
Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
Mari kita PREMIUM (Prei Makan dan Minum)
Serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
Serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Semoga ulasan ucapan puasa diatas bisa bermanfaat, mohom maaf lahir dan bantin selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 2017 untuk anda semuanya.

Advertisement