Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Kehidupan


Advertisement
Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan- sarat akan membuat orang menjadi termotivasi dengan kata bijak yang isinya banyak mengandung saran dan nasiahat dalam menjalani suatu perjalan dalam kehidupan. karena di saat menjalani kehidupan banyak sekali rintangan yang bisa membuat kita patah semangat dan malas untuk mengejar kesuksesaan yang selama ini banyak di cari setiap orang. 

Oleh sebab itu untuk bisa melewati sebuah rintangan yang banyak liku liku dalam kehidupan sangat di butuhkan sekali kata kata motivasi diri yang bisa menjadi magnet dalam menjalani kehidupan dengan cara memahami kata kata mutiara bijak yang bisa membawa kehidupan yang sebenarnya. semua itu membutuhkan waktu dan kekuatan yang sangat kuat untuk merubah kearah yang lebih baik.


Nah kali ini saya akan berbagi untuk memotivasi diri anda dengan kata kata mutiara bijak agar bisa lebih bijak dalam bertindak, untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di bawah ini


Takut berusaha merupakan tindakan yang melebih lebihkan kesulitan yang akan melumpuhkan sebuah tindakan.

Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.

Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.

Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.

Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.

Pengalaman bukan apa yang terjadi pada Anda, melainkan apa yang Anda lakukan atas apa yang terjadi pada Anda.

Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri.

Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda "gagal". Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan.

Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.

Meski disakiti berkali-kali, wanita bijak tetap bisa memafkan dan semakin tegar seperti batu karang.

Makanan enak yang ditawarkan ke pria yang sedang marah, akan memedam amarahnya.

Menangis mungkin bukan solusi tapi terkadang dapat menjadi obat penenang.

Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka.

Sebuah obat manjur bagi seseorang, belum tentu akn manjur bagi orang lain yang memiliki penyakit yang sama, tak ada resep yang bisa di terapkan pada semua kasus, oleh karena itu pelajarilah banyak jurus.

Menggunakan kesempatan yang ada akan menghadirkan kesempatan baru yang lain.

Engkau takkan pernah menghasilkan sebuah hasil yang memuaskan jika engkau takut gagal
Semoga Kata Kata Mutiara di atas bisa bermanfaat untuk anda.

Advertisement